BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
ceritakan apa yang ingin di ungkapkan
lepaskan segala penat yang ada
mulai berbagi
dengan sesama
lupakan penat yang ada
mulai hari dengan senyuman

Blog ini di buat sebagai sarana Public Sharing, antara Myla & Fajri dengan para pembaca setia blog dua sahabat kecil ini. Mudah-mudahan bisa ngasihh inspirasi dari makna persahabatan menurut kami Berdua

Bagi yang mau berbagi cerita dengan kita berdua..


Let's Join Us





Setiap orang nggak akan pernah bisa untuk berdiri sendiri. Sekuat-kuat nya orang tersebut, pasti masih membutuhkan uluran tangan dari orang lain. Arti persahabatan bagi kita adalah saling berbagi, terbuka, tak berjarak dan selalu ada satu sama lain. Myla si Putri tidur dan Fajri si Ksatria malam Kami berdua punya satu JANJI yaitu,, akan tetap Bersahabat meski jarak memisahkan kita. Dan kita akan tetep jadi sahabat, dan tertawa bersama sampai Tuhan mengambil salah satu dari kami berdua.

Opinion from my best friend

kita nii adalah sahabat..hueheheheheh waloupun kadang-kadang suka ada yang rusuh.. hidup kita dihiasi oleh segelintir kebahagiaan yang bisa membahagiakan kita berdua.. dan ini lah kami.... warna-warni ini sebagai simbol dari perbedaan diantara kita,,akan tetapi itu alasan kenapa persahabatan kita sangat indah,itu karena kita mempersatukan perbedaan yang ada menjadi suaqtu persamaan yang sangat berarti...

hha ..
nama blog nya gk jelass...
hhi pokok nya blog ini punya motif khusus... yaitu bisa berbagi dengan orang yang amat kita percayai ...

- Myla . Aprilisa ??? -
Sahabat Pertama gw yang berkebangsaan Maduree hhee
sahabat pertama gw yang suka menindas gw dengan menakutnakuti gw dengan serangga .. (errrrrhh , takkan ku maafkan !!)

Sahabat pertama gw yang paling demen merendaah diri (jgn gituu napa myll)

Sahabat pertama gw yang mempunyai saudara kembar bernama Listya Aprilisa (huwahahaha ,, lucunya waktu ituuu)

Sahabat gw yang selalu mencoba menjadi aisyaah Ayat Ayat Cinta . huaahaha (berkerudung dan memakai cadar .... mirip gga myl kata loo sendiri ???)

Sahabat gw yang selalu bangga dengan ngatain gw (loe sahabat gw apa bukaann ??) ahahahah

Sahabat gw yang paling gw butuhiinnnn ........

Cengeng, polos, gilaaa, gga taw maluu, seruu, nyebeliin, suka menolong, sabaaar, demeenn bgd ketawa(entah apa penyebab pastinya) dan banyaaakkk bgd karakteristik loe yang unik unikkk tapiiii entar kepanjanggaaannn... hihihihi ...

sampe sini ajaaaa yaah

Myla Aprilisa

ILYSM ...

(by : fajri)
- M. Fajri Nurrachman ??? -
mnurut myla, fajrii itu baek,,
fajrrii itu orang nya nyenenginn(tukang bkin gw ktawa)
dya juga sahabat gw yang uda gw bagi asem,maniss nya masalah gw
(kya sayurr aseem ajah)
fajrii ,,,dya ntu suka bantuin gw bwat gapus
air mata yang netess di pipinya myla
(lebayy yahh)
ketawa nya kya kecekek
(tu bawaan dari lahirr ya jrii???) sering bagi bagi kebahagiaan ama gw
(dikata jajan,dibagi-bagi)
hha lucu sekali di kau ..
SAHABAT gw yang punya kembaran nama nya
M.FIKRI NURRACHMAN
(wktu itu kita dapet ide dari mana ya,jrii)
kite berdua belaga jadi sutradara
berkhayal pngen bikin film segala lagy
kita br-2 uda kya orang stress..hha
pa lagy klo blushing(lagy di ceng2in)
haha bagian yang paling bkin gw seneng klo di kelas
apa lagy yang berhubungan dengan fajri dan si *beep*
hha..
suka sok sok ngambek gara2 dikatain
anajong lo ahh..
(seneng aja..hha)
si MR.Fajri yang sangat amat phobia dengan
segala macam rupa serangga(kecoa apa lagy)
hha..tapi sering gw jijilin,,(ihh)
ma kucing aja,,dya uah pingsan
duluan klo gw jijilin..
(pernah di rumah senna gw lempar
dya pake kucing yang lagi nyasarr)
but n in my opinion
You're my everythings
(by myla)
myla berharap bisa cerita-cerita sama fajrii...
klo myla lagi seneng..
klo myla lagy sedihh
klo myla lagy bingung..
fajrii berharap bisa cerita-cerita sama myla...
klo fajrii lagy bingung...
klo fajrii lagy sedihh...
klo fajrii lagy seneng..(palingan juga about LISTY) hha..
persahabatan bagai kepompong..
"BESTFRIEND IS WHO ALWAYS BESIDE YOU WHEN YOU NEEDS SOME ONE JUST LOOK OVER YOUR SHOULDER AND YOUR BESTFRIEND WILL BE THERE ALWAYS"

Sabtu, 01 Agustus 2009

hikss :(

LOVESICK !! and its so hurt !!

1 komentar: